Meriahkan Car Free Day Kota Tangerang, SAMSAT Cikokol Hadirkan SAMLING

Tangerang – SAMSAT Cikokol meriahkan gelaran Car Free Day (CFD) Kota Tangerang, dengan memberikan pelayanan pembayaran PKB, SWDKLLJ, & Perpanjangan STNK kendaraan, kepada masyarakat Tangerang pada kegiatan CFD melalui Mobil SAMSAT Keliling pada Minggu Pagi (11/9/2022) di Jl. Veteran Babakan Kota Tangerang.

Kegiatan SAMSAT Keliling tersebut turut dihadiri Kasi Penerimaan Subur, Penanggung Jawab Jasa Raharja SAMSAT Cikokol Ahmad Arif, Perwira Regident IPDA Melidiawati, Manager Bank Banten Yuni beserta Staff Ilena. Pada kegiatan kali ini Bank Banten juga memberikan apresiasi dengan memberikan souvenir menarik kepada pengunjung yang melakukan pembayaran pajak kendaraannya.

Kasi Penagihan & Penerimaan Subur menjelaskan “Dalam kesempatan ini kami manfaatkan juga untuk sosialisasi kepada masyarakat prihal implementasi UU Nomor 22 Tahun 2009 Pasal 74 Ayat 2 tentang “penghapusan data Regident Ranmor”. Bahwa data kendaraan bermotor akan dihapuskan bila tidak melakukan pengesahan STNK selama 2 tahun. Sangat disayangkan jika kendaraan yang kita miliki akan kehilangan identitasnya alias “bodong”. Tambah Subur.

Kepala UPT PPD SAMSAT Cikokol Saripudin mengatakan, “kami sangat mendukung gelaran tersebut dengan ikut memeriahkan melalui pelayanan ke SAMSAT an kepada pengunjug CFD melalui Mobil SAMLING.” Ini momen bagus, karna saat ini masih dalam periode penghapusan sanksi denda pajak, sekalian kami melakukan sosialisasi terkait pergub pembebasan sanksi denda tersebut kepada para pengunjung CFD. Tambah Saripudin.

Dari lokasi berbeda Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten Hastuti Retnowulan, mengatakan “kegiatan ini juga kami manfaatkan sebagai ajang sosialisasi bebas denda SWDKLLJ tahun lalu dan PKB kepada masyarakat, dengan harapan dapat meningkatkan kesadaran pemilik kendaraan untuk melunasi SWDKLLJ kendaraan miliknya bersamaan dengan pengesahan STNK & pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor.”

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *