News, Utama  

Monitoring Dan Evaluasi Pengelolaan Keuangan Dan BMN Rutan Garut

GARUT, KABARINDO.ID – Di Ruang Staf Pengelolaan Rutan Garut, telah dilaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi terhadap Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara (BMN) di Rutan Kelas IIB Garut. Karutan Garut langsung menyambut kedatangan Tim Monitoring dan Evaluasi, Jum’at (14 Juni 2024).

Peserta kegiatan terdiri dari Kasubsi Pengelolaan Rutan Garut, 2 orang Penata Keuangan dan 2 orang Kustodian BMN dari Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, serta staf pengelola Keuangan dan BMN Rutan Kelas IIB Garut. Tim khusus yang ditugaskan melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pengelolaan keuangan dan BMN di Rutan tersebut. Hasil dari kegiatan ini akan direkam dalam Berita Acara yang akan dibuat sebagai dokumentasi dari proses monitoring dan evaluasi tersebut.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembinaan dan pengawasan yang lebih baik terhadap pelaksanaan anggaran TA 2024 pada satuan kerja di lingkungan kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, khususnya di Rutan Kelas IIB Garut. Selain itu, dalam kegiatan tersebut, Tim Monitoring dan Evaluasi juga memberikan saran dan masukan untuk peningkatan pengelolaan keuangan dan BMN di Rutan tersebut. Langkah-langkah tindak lanjut juga akan diambil atas hasil verifikasi yang telah dilakukan, dengan harapan masalah yang teridentifikasi dapat segera diselesaikan.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen dalam menjaga dan mengoptimalkan pengelolaan keuangan dan BMN di lingkungan Rutan Kelas IIB Garut, demi terciptanya tata kelola yang baik dan akuntabel dalam administrasi keuangan dan aset negara.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *