Napi Narkoba Lapas Narkotika Samarinda Kena Tes Urine

Samarinda – Dalam menciptakan Lapas Bersih dari Narkoba secara berkesinambungan Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda Beserta Kasi Binadik, Kasi Kamtib, dan Perawat Lapas Narkotika Samarinda lakukan pengarahan, penguatan dan test urine kepada 28 orang Napi Narkoba yang membantu Petugas dalam melaksanakan tugas layanan, seperti kader kesehatan dan kebersihan di lingkungan Lapas Narkotika Samarinda.

“Sebagai bentuk keseriusan kami Lapas Narkotika Samarinda, akan terus memegang teguh pesan Dirjen Pemasyarakatan yaitu 3+1 Back To Basic, dimana salah satunya yaitu serius dan terus memerangi Narkoba, kegiatan pagi ini kita lakukan mendadak dan akan terus kita lakukan demikian secara berkesinambungan demi terciptanya Lapas Narkotika Samarinda Bersih dari Narkoba (BERSINAR)” ucap Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda.

Kegiatan diawali dengan penguatan dan pengarahan oleh Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda, M. Asril Yasin (Kasi Binadik, dan Tamrin (Kasi Kamtib) di ruangan Kunjungan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dilaksanakan pukul 08:30 Wita – selesai, yang diikuti sebanyak 28 orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Setelah kegiatan penguatan dan pengarahan dilaksanakan kemudian dilanjutkan dengan Test urine di Klinik Lapas Narkotika Samarinda kepada 28 orang warga binaan , dengan hasil 28 orang tersebut dinyatakan NEGATIF Narkoba. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan Lapas Narkotika Samarinda terus BERSINAR (Bersih Dari Narkoba).

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *