Optimalisasi Sarana Kesehatan Pos Atas Lapas Permisan

Nusakambangan – Dalam pelaksanaan tugas di Lapas Permisan sarana dan prasarana penunjang pekerjaan dan K3 sangat diperlukan, mengingat posisi lapas yang berada di pulau Nusakambangan. Pemasangan kotak P3K di pos atas termasuk salah satu penunjang K3 di Lapas Permisan.

Pemasangan kotak P3K di pos atas juga termasuk dalam bentuk pelayan dari Lapas terhadap pegawainya, sehingga petugas yang berjaga di pos atas dapat bertugas dengan maksimal dalam menjalankan tugasnya.

“Dengan adanya pemasangan kotak P3K di pos atas oleh CPNS dalam kegiatan aktualisasi sangat membantu petugas dan pegawai yang ada di Lapas Permisan, dengan adanya kotak P3K yang terpasang maka jika ada sesuatu yang dialami oleh petugas maupun pegawai yang sedang melakukan pemeriksaan beranggang dapat dilakukan pertolongan pertama saat itu juga”, tutur Retno Adi Pratisno selaku Kasubsi Keamanan. Kamis (22/09).

Dalam pelaksanaan tugas, segala sarana prasarana yang ada dapat menunjang kinerja petugas dan pegawai menjadi semakin baik. Sehingga keamanan dan ketertiban di Lapas Permisan dapat selalu terjaga.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *