Pantau Keluhan Warga Binaan dan Masyarakat, Lapas Perempuan Palembang Rutin Buka Kotak Pengaduan

PALEMBANG, KABARINDO.ID – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palembang terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap Warga Binaan maupun Masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan disediakannya kotak pengaduan di setiap Blok Hunian Warga Binaan dan Ruang Kunjungan serta Didepan P2U lapas Perempuan Palembang yang Rutin dibuka setiap hari Senin tiap Minggu nya. Senin (08/07)

Kegiatan rutin membuka Kotak Pelayanan Pengaduan Lapas Palembang ini dilakukan oleh Tim Adm Kamtib dan staf kplp dan P2U  membuka kotak pengaduan tersebut guna menindaklanjuti keluhan maupun saran baik dari Warga Binaan maupun Masyarakat. Kali ini dengan hasil, dari semua kotak pengaduan yang dibuka tidak ada pengaduan/keluhan dari warga binaan maupun masyarakat.

“Saya sangat berharap dengan adanya kotak pengaduan ini para Warga Binaan maupun Masyarakat tidak ragu untuk menyampaikan segala urusan, segala permasalahan, dan keluhan karena kami selalu siap untuk mendengarkan dan menindaklanjuti keluhan yg ada,” ujar Ike Rahmawati selalu Kalapas Perempuan Kelas IIA Palembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *