News, Utama  

Pastikan Aman, Lapas Kelas IIA Tangerang Siap Laksanakan Pemilu 2024

KABARINDO.ID – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten melaksanakan giat Distribusi Surat Pemberitahuan Pemungutan Suara Kepada Pemilih yaitu kepada Warga Binaan Pemasyarakatan yang dilakukan oleh Tim KPPS (Kelomppok Penyelenggara Pemilihan Suara), Pada Senin (12/2).

Bertempat di Ruang Layanan Kunjungan sekaligus tempat Pemilihan Suara pada tanggal 14 Februari mendatang, Kegiatan ini dihadiri oleh DPT (Daftar Pemilih Tetap) yaitu Warga Binaan Pemasyarakatan. Hadir juga Ketua KPPS Lapas Kelas IIA Tangerang, Lidna Komaladewi beserta jajaran tim KPPS yang sudah menyiapkan surat-surat pemberitahuan pemungutan suara yang akan dilakukan distribusi secara bersama-sama dengan pendampingan dari Bawaslu Kecamatan Tangerang, Ibu Eka.

“H-2 Pemilu, kami berkomitmen untuk terus memberikan sosialisasi kepada Warga Binaan dan diawali dengan distribusi surat pemberitahuan pemunguta suara hari ini. Dengan didistribusikannya surat ini, akan menjadi syarat utama ketika mereka (Warga Binaan) datang ke TPS Khusus dan melakukan pemilihan suara.” Ucap Ketua KPPS, Lidna Komaladewi.

ak hanya itu, kegiatan juga dihadiri dengan adanya giat sambang dari Aparatur Penegak Hukum Polsek Kota Tangerang dan Kodim 0506/Tangerang dalam memastikan seluruh kesiapan pemilu berjalan aman dan juga kelancaran pemberian logistik pada H-1 Pemilu.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *