Pegawai Lapas Narkotika Nusakambangan Ikuti Senam Jantung dan Aerobik Secara Virtual

Nusakambangan – Sebagai sarana kebugaran dan sekaligus untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh serta menjaga kesehatan di masa Pademi Covid-19 bagi Pegawai, Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan melaksanakan kegiatan Olahraga Senam Pernafasan/Jantung, Aerobic dan Zumba yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM secara Virtual pada Jumat (09/09/2022).

Kegiatan dilaksanakan di Ruang Edukasi Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan dan diikuti oleh seluruh Pegawai. Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan RM. Kristyo Nugroho, menyampaikan kegiatan senam bersama ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

“Jadikan momentum ini untuk memupuk rasa persaudaraan sekaligus menjaga kebugaran dan kesehatan agar kita dapat berkinerja secara produktif”, ujar Kalapas.

“Perlu diketahui, bahwa pola hidup bersih dan sehat harus selalu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari agar terhindar dari wabah Covid-19 yang belum sirna. Dalam hal ini, Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan melaksanakan senam pagi sebagai antisipasi dan mewujudkan ASN yang sehat yang selalu siap memberikan kontribusi dan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat”, tutup Kalapas.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *