Peringatan HDKD Ke-77, Lapas Narkotika Nusakambangan Gelar Tasyakuran, Kepala Lapas Sampaikan Begini Kepada Seluruh Pegawai !

Nusakambangan – Pada hari ini Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan menggelar acara tasyakuran sebagai puncak dari peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77, Kamis (25/08/22).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Nusakambangan RM. Kristyo Nugroho menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai yang telah ikut menyukseskan kegiatan semarak HDKD Tahun 2022.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Lapas Narkotika yang telah berperan aktif dan bekerja keras, sehingga rangkaian acara peringatan Hari Dharma Karya Dhika dapat berjalan dengan baik”, ujar Kalapas.

Acara dilanjutkan dengan do’a bersama dan pemotongan tumpeng. Kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur kita atas terselenggaranya seluruh rangkaian acara peringatan HDKD Ke-77 Tahun 2022, yang mengusung tema “Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK”.

Pada hari sebelumnya, juga telah digelar acara Tasyakuran dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kementerian Hukum dan HAM, sekaligus peresmian fasilitas ATM BRI dan pembagian hadiah bagi para juara dalam perlombaan HDKD.

Acara tersebut dihadiri Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan, Pejabat Struktural dan perwakilan Dharma Wanita Persatuan Se-Nusakambangan, bertempat di pos pelabuhan Sodong.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *