Perkuat Koordinasi, Pejabat Struktural Lapas Karanganyar Rutinkan Coffe Morning

Nusakambangan – Koordinasi menjadi salah satu unsur terpenting dalam sebuah berjalannya sistem. Pagi ini, Jajaran Pejabat Struktural mengadakan Coffe Morning selepas kegiatan Apel Pagi Pegawai.

Bertempat di Lobby Kantor Utama Jajaran Pejabat Struktural Menjadikan Coffe Morning sebagai sarana tukar pikir, tukar informasi, koordinasi dan mencari solusi pemecahan masalah.

“Sebagai rutinitas seusai apel pagi, seluruh pejabat struktural yang hadir untuk dapat mengikuti giat ini. Sampaikan segala permasalahan dan kendala yang dialami oleh masing-masing bidang. Kita bicarakan bersama, kita analisis dan kita coba pecahkan bersama,” Ungkap Plt Kalapas, Riko Purnama Candra. Rabu, (21/09)

“Tidak hanya masalah, saya mengharapkan laporan-laporan dari masing-masing bidang. Kita transparan dan terbuka,” tambah Riko.

Setiap Coffe Morning diharapkan dapat memberikan ide-ide baru untuk pelaksanaan kinerja di Lapas Karanganyar. Kegiatan ini tidak hanya sekedar sarana koordinasi komunikasi juga mempererat persaudaraan demi kenyamanan saat bekerja di Lapas Karanganyar.

“Terimakasih untuk setiap laporan dan pembicaraan pagi ini. Semoga rutinitas baik ini membawa hal baik bagi kita.” tutup Riko.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *