Pimpin Apel Pagi, Kadivim Kanwil Kemenkumham Papua Sampaikan Ini

Jayapura, Papua – Sudah menjadi agenda rutin pelaksanaan Apel mengawali kegiatan beraktivitas para pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Papua. Kali ini Kepala Divisi Keimigrasian, Ian Fidihanto Markos, mengambil tempat sebagai pembina Apel, Rabu (24/08/2022).

Mengawali apel pagi hari ini, Ian Fidihanto Markos menyampaikan apresiasi kepada panitia kunker menkumham yang mana telah bekerja dengan baik sehingga acara kunker menkumham bapak Yasonna Laoly dapat terlaksana dengan baik.

Lanjut Ian Fidihanto Markos mengingatkan kembali seluruh jajaran terkait pesan menkumham kepada seluruh jajaran di lingkungan kanwil kemenkumham Papua yang mana ada beberapa pesan menteri yang perlu dan harus di lakukan oleh jajaran di lingkungan kanwil sehingga kinerja kita dalam organisasi ini lebih baik lagi kedepannya, ada pun pesan Menkumham Mou Kakanwil yang telah di Bangun dengan Pemda harus perlu kita tindak lanjuti.

“Berkolaborasi dengan Pemda, Bangun Sinergitas dengan Pemda, kita bekerja harus sesuai SOP yang sudah di tentukan sehingga kinerja kita dapat berjalan dengan baik, Mendukung program pemerintah dengan produk dalam negeri dan juga pemindahan ibu kota, Pengawasan orang asing perlu di awasi dengan baik sehingga tidak terjadi masalah masalah yang menjatuhkan nama baik dari organisasi ini, mari kita perlu berlomba lomba mencapai prestasi untuk organisasi dan demi kemajuan organisasi kemenkumham ini,” Jelasnya.

Lebih lanjut Ian Fidihanto Markos mengingatkan kepada seluruh jajaran terkait arahan menkumham untuk bekerja dan Bangun kolaborasi dengan Pemda sehingga kinerja dari kemenkumham ini dapat terlaksana dengan baik dan masyarakat di Papua ini dapat manfaatnya.

Mari kita tindak lanjuti dan Bagun kerja sama terkait Mou yang telah di Bagun baik oleh kakanwil kepada semua instansi ini menunjukan kinerja yang cukup baik untuk itu perlu kita menindak lanjuti hal tersebut untuk meningkatkan kinerja kita yang baik lagi.” Pungkas Ian Fidihanto Markos

Seperti biasanya, kegiatan Apel Pagi ini diikuti oleh seluruh Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah, Pejabat Administrasi dan seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Papua, secara langsung di lingkungan kanwil Kemenkumham Papua.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *