News  

Puluhan Narapidana Rutan Serang Dimutasi Ke Lapas Cilegon, Kenapa ?

SERANG – Sebanyak 50 orang Narapidana Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Serang dimutasi, ke Lapas Kelas IIA Cilegon. Dimutasinya narapidana tersebut untuk mengurangi over capacity dan upaya pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban. Rabu (14/9/2022).

Sebelum dilaksanakan mutasi ini sebanyak 50 Narapidana di periksa terlebih dahulu berkas dan kesehatannya agar tidak ada kesalahan berkas maupun kesehatan.

Saat dikonfirmasi Karutan Serang Dody mengatakan bahwa benar pada hari rabu tanggal 14 september 2022 ini Rutan Serang Memindahkan 50 Narapida ke lapas cilegon dengan kasus beraneka ragam seperti narkotika,pencurian dan lain lain.

‚ÄúSetelah sampai di Lapas Cilegon ada 50 narapidana harus menjalani protokol kesehatan terlebih dahulu seperti cuci tangan,wajib masker, dan screning suhu badan,” kata dody.

selanjutnya, 50 narapidana masuk kedalam area Lapas Cilegon kemudian di cek berkas dan kesehatannya kembali.

Dody juga mengatakan Mutasi narapidana berjalan dengan lancar, untuk berkas dan kesehatan sudah di periksa secara keseluruhan dan tidak ada yang bermasalah, Kegiatan mutasi telah dilaksanakan dengan aman,tertib,dan terkendali.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *