News  

Samsat Balaraja Adakan Kegiatan Pengobatan Gratis

Tangerang – PT Jasa Raharja Kantor Perwakilan Tangerang Cabang Banten, melalui petugas Samsat Balaraja Retno Saputra mengadakan kegiatan pengobatan gratis dalam rangka sinergitas terhadap pelayanan wajib pajak di Samsat Balaraja.

Dalam kegiatan tersebut, bekerja sama dengan Dr. Rani yang berdinas di RSUD Kota Tangerang beserta Asistennya bernama Ambar. Yang sebelumnya sudah sering bekerja sama dengan PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten jika ada kegiatan kesehatannya yang lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai apresiasi kepada wajib pajak yang telah melaksanakan kewajibannya untuk membayar pajak dan SWDKLLJ di Samsat Balaraja khususnya.

Selain wajib pajak, petugas yang ada di Samsat Balaraja sangat antusias untuk mengecek kesehatan badannya, terlebih mereka sebagai pelayan masyarakat dituntut untuk selalu menjaga kesehatannya agar di dalam pelayanannya kepada masyarakat dapat memberikan pelayanan yang terbaik.

Pada pengobatan gratis ini terdapat sekitar hampir 100 pasien yang melakukan pemeriksaan kesehatannya. Kebanyakan keluhannya didominasi penyakit ringan seperti batuk, pilek dan pusing akibat cuaca yang saat ini juga tidak menentu.

“Saya berharap bahwa pengobatan gratis ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kesehatan di lingkungan Samsat Balaraja khususnya serta Wajib Pajak yang sedang melakukan proses pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor nya,” ujar Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten Hastuti Retnowulan.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *