Satbrimob Polda Banten Sterilisasi Lokasi Kunjungan Mentri PUPR RI, Menparekraf, Dan Menko Marves

Pandeglang, – Satbrimob Polda Banten mengerahkan Personel Detasemen Gegana untuk malaksanakan Sterilisasi guna mengamankan lokasi Kunjungan kerja Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR RI), Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Dan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) di Tanjung Lesung, Panimbang Pandeglang Wilkum Polres Pandeglang pada Senin (08/08/2022).

Kunjungan kerja Menteri PUPR RI, Menparekraf, Dan Menko Marves di Wilayah Hukum (wilkum) Polres Pandeglang. Rombangan yang akan tiba pada hari ini dipersiapkan secara matang terkait pengamanannya. Satbrimob Polda Banten mengerahkan personel Gegana guna sterilisasi lokasi – lokasi yang akan dikunjungi rombongan Mentri Kabinet Jokowi tersebut.

Kasubden Wanteror Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten AKP Lili Suhaeli mengatakan unit yang mengamankan kunjungan tersebut. “Sebanyak 1 unit dari Subden JIBOM dan KBR di lokasi kunjungan kerja Mentri PUPR RI, Menparekraf, Dan Menko Marves Republik Indonesia tersebut, ” ucap Lili.

Selain melaksanakan sterilisasi, Detasemen Gegana juga menyiapkan pengamanan VIP, Unit KBR serta Jibom yang distanbykan di sekitar Lokasi Kunjungan guna memastikan keamanan dan kelancaran kunjungan Mentri Dalam Negeri Republik Indonesia.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menjelaskan Personel Gegana sudah disiapkan guna mendukung kelancaran kegiatan Kunjungan Kerja Menteri PUPR RI, Menparekraf, Dan Menko Marves di Tanjung Lesung, Panimbang, Pandeglang.

“Personel Gegana sudah dipersiapkan dalam rangka pengamanan kunjungan ini, Kami sudah menyiapkan unit-unit khusus sesuai dengan standar pengamanan yang ada,” jelas Dede Rojudin.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *