Satu Satunya Satker WBBM di Kumham Banten, Pelayanan Publik Kanim Tangerang Diapresiasi Kemenkumham RI

Tangerang – Usai meninjau Lapas Kelas I Tangerang, Wakil Menteri Hukum dan HAM, Edward O.S. Hiariej sambangi Kanim Kelas I Non TPI Tangerang, Selasa (20/09/2022).

Pada kesempatan ini, Wamenkumham memberikan apresiasi sebab Kanim Kelas I Non TPI Tangerang menjadi satu-satunya Satuan Kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Banten yang berhasil meraih Predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Selanjutnya, didampingi Plt. Kepala Kanim Kelas I Non TPI Tangerang, Toto Suryanto, pria kelahiran Ambon ini meninjau setiap sisi ruang pelayanan dan fasilitas sarana prasarana.

Wamenkumham juga secara acak bertanya kepada beberapa orang pemohon Keimigrasian. Salah satunya, Melly, warga Kota Tangerang yang sedang melakukan pembuatan paspor.

“Pelayanan di Kanim Tangerang luar biasa. Tempatnya rapi dan bersih”, jawab Wanita usia 35 tahun itu ketika Wamenkumham mengajukan pertanyaan terkait pelayanan di Kanim Tangerang kepadanya.

Mendengar hal tersebut, Wamenkumham mengapresiasi terhadap pelayanan WNI dan WNA Kanim Kelas I Non TPI Tangerang.

Sementara, ditemui disela kegiatannya mendampingi Wamenkumham, Kepala Kanwil Kemenkumham Banten menerangkan kunjungan Wamenkumham di Kanim Tangerang ini merupakan satu dari rangkaian kunjungan di Kanwil Kemenkumham Banten.

“Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar. Banyak apresiasi yang kami dapat dari Bapak Wamenkumham,” ucap Tejo Harwanto.

Tejo Harwanto juga menyampaikan jajaran Kanwil Kemenkumham Banten akan selalu memberikan yang terbaik dengan berkinerja secara profesional dan inovatif.

“Banyak dukungan dan motivasi yang telah diberikan Bapak Wamenkumham kepada kami. Dengan adanya kunjungan ini memberikan semangat lebih bagi kami untuk selalu memberikan yang terbaik dengan profesionalisme kinerja dan inovatif,” tegasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *