Semangat Membara !! Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Tunjukkan Skill Bermain Voli di Lapas Perempuan Kelas IIA Bandung

KABARINDO.ID – Dalam rangka terus meningkatkan kualitas Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel menuju WBK, Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumhan Sumsel Ike Rahmawati beserta Tim WBK laksanakan kunjungan Studi Tiru ke Lapas Perempuan Kelas IIA Bandung.

Selain untuk studi tiru, kegiatan kali ini juga dilaksanakan untuk terus membangun silaturahmi sesama UPT dilingkungan Kemenkumham. Sabtu, (18/03/2023).

Pada kesempatan kali ini Kalapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumhan Sumsel Ike Rahmawati dan Tim asah skill voli bersama tim Lamora Lapas Perempuan Kelas IIA Bandung melalui pertandingan voli persahabatan.
Kegiatan ini berjalan dengan begitu meriah dan semangat membara dari kedua tim yang memecah suasana pada siang hari ditengah terik matahari, namun pertandingan tetap berjalan dengan begitu apik.

Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumhan Sumsel Ike Rahmawati menyampaikan, pada Kesempatan studi tiru kali ini diharapkan pegawai yang ikut serta mendapatkan berbagai ilmu dan pengalaman yang bagus dalam mewujudkan Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumhan Sumsel sukses WBK, sehingga ilmu yang  didapat ini dapat dibagikan kepada pegawai Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumhan Sumsel dengan baik.

“Selain itu pertandingan voli persahabatan ini berjalan dengan sangat epik dan semangat, semoga silaturahmi ini dapat terus berjalan dengan baik antara Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumhan Sumsel dan Lapas Perempuan Kelas IIA Bandung,” ujar Ike.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *