Semangat Sumpah Pemuda, Lapas Narkotika Jakarta Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94

Jakarta – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Jakarta gelar upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022 yang bertempat di Lapangan Upacara. Peringatan Sumpah Pemuda ke-94 sendiri mengangkat tema Bersatu Bangun Bangsa. Jumat (28/10/2022).

Kegiatan Upacara Peringatan Sumpah Pemuda ke-94 diikuti oleh Jajaran Pejabat Struktural, Pegawai, dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Narkotika Jakarta.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Kepala Seksi Kegiatan Kerja Lapas Narkotika Jakarta, Soeistanto Poedji dalam amanatnya membacakan sambutan Menteri Pemuda & Olahraga RI Zainuddin Amali.

‚ÄúSaudara-saudara sekalian, akhirnya, marilah kita jadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-94 ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kita bersama membangun bangsa” ujar Soeistanto.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa, Allah Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kekuatan kepada kita bersama untuk mampu membangun persatuan bangsa dan menggapai cita-cita kejayaan Indonesia,” tambah Soeistanto

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *