Serap Aspirasi Masyarakat, Wakil DPRD Oku Beserta Rombongan Kunjungan Silahturahmi Ke Desa Terusan

Baturaja Oku, – Wakil ketua I DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Yudi Purna Nugraha, SH (YPN) dan Ketua Komisi III DPRD OKU Densi Hermanto, SH.,M.SI melakukan kunjungan sekaligus Silaturahmi ke Desa Terusan Dusun Kibang kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU. Pada Senin (08/08/2022).

Wakil Ketua I DPRD OKU Yudi Purna Nugraha, SH bersama-sama dengan Ketua Komisi III DPRD OKU Densi Hermanto, SH.,M.SI berserta Rombongan melakukan kunjungan ke Desa Terusan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat yang terdapat di Desa Terusan.

YPN berserta rombongan diterima oleh Kepala desa berserta perangkat dan ketua BPD desa Terusan berserta anggota dan Tokoh Pemuda dan masyarakat desa Terusan.

Kunjungan YPN Wakil Ketua I DPRD OKU ini, merupakan kunjungan silaturahmi agar lebih dekat dengan para konstituen di daerah pemilihan, kunjungan ini juga dilaksanakan sebagai implementasi untuk mengintegrasikan program dan kegiatan pembangunan dengan menyerap aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat.

Dalam pertemuan yang tersebut, diisi dengan Sesi tanya jawab, juga disampaikan beberapa aspirasi dari beberapa perwakilan masyarakat yang hadir, Seperti menyampaikan usulan perbaikan jalan dan pelebaran jalan serta meminta penerangan lampu jalan.

Acara diteruskan penyerahan Bantuan untuk beberapa masjid yang ada di desa Terusan yang diberikan secara Simbolis oleh oleh YPN kepada pengurus Masjid.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan Survei Lokasi jalan yang dikeluhkan dan yang diusulkan oleh masyarakat desa Terusan Kecamatan Baturaja timur kabupaten OKU.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Ketua I DPRD OKU Yudi Purna Nugraha,SH, Ketua komisi 1 DPRD oku Ledy patra. SP. M.Si. Wakil Ketua Komisi 2 Erlan Abidin. SE. Anggota komisi 2 Mirza Gumay. S.Ip. anggota komisi. 1 M. soderi Tario. S.sos. anggota komisi 1 Yopi sahrudin. S. SOS, Kabag Sekwan DPRD OKU dan Kepala Desa berserta perangkat, Ketua BPD Desa Terusan, serta beberapa tokoh Pemuda dan tokoh masyarakat desa Terusan.

(Sampurna/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *