News, Utama  

Siap Wujudkan Klinik Pratama Berakreditasi Parupurna

KABARINDO.ID – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten melaksanakna giat diskusi bersama dalam mewujudkan Klinik Pratama Lapas Kelas IIA Tangerang berstandar akreditasi paripurna, pada Selasa (20/2).

Bersama dengan Kepala Seksi Bimbingan Narapidana, Lidna Komaladewi dan Tim Medis Klinik Pratama, kegiatan ini terlaksana dengan melakukan tinjauan dan berdiskusi bersama surveyor Laskesi, dr. Televisianingsih dan dr. Meirty. Mulai dari SOP, sarana prasarana, Penyusunan alur, berkas dan lain sebagainya telah dibahas guna mendapatkan jawaba dan solusi akan peningkatan klinik pratama yang ada di Lapas Kelas IIA Tangerang.

“Setelah dilihat sudah baik, namun memang perlu beberapa hal untuk lebih meningkatkan standar akreditasi paripurna tersebut. Pelan-pelan saja namun dilengkapi dengan baik, mudah-mudahan berjalan lancar dan akreditasi paripurna juga dapat diterima dengan baik,” Ucap salah satu Surveyor dari Laskesi.

“Diskusi ini menjadi hal positif bagi kami dalam meningkatkan dan mewujudkan tujuan kami yaitu mendapatkan standar akreditasi Paripurna bagi Klinik Pratama Lapas Kelas IIA Tangerang. Hasil diskusi yang sudah kami lakukan juga menjadi motivasi dan tugas kami selanjutnya untuk dapat terus ditingkatkan dan mendapatkan akreditasi tersebut secara optimal,” Ucap Kepala Seksi Bimbingan Narapidana, Lidna Komaladewi.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *