News, Utama  

Studi Tiru Ke Lapas Pemuda Tangerang, LPP Bandung Adopsi dan Adaptasi Inovasi

KABARINDO.ID – Semangat membangun zona integritas dan mengikuti kontestasi WBK/WBBM selalu bergelora di dalam jiwa seluruh petugas Lapas Perempuan Bandung. Terlihat ketika Lapas Perempuan Bandung berkesempatan melaksanakan studi tiru ke Lapas Pemuda Tangerang. Senin, (18/10/2023).

Disambut langsung oleh Plt. Kalapas dan pejabat stuktural, Tim WBK diajak untuk melihat secara langsung fasilitas pelayanan publik yang tersedia dan diselenggarakan oleh Lapas Pemuda Tangerang mulai dari Layanan Terpadu Satu Pintu, Layanan Kunjungan, layanan kesehatan, layanan pemberian makanan bagi warga binaan serta pelayanan pembinaan yang berjalan di Lapas Pemuda Tangerang. Rasa terimakasih pun disampaikan Langsung Oleh Kalapas Perempuan Bandung.

“Terimakasih kepada Plt.kalapas beserta jajaran yang telah menerima kami dengan baik, semoga kami bisa mencontoh hal hal yang baik untuk dapat diimplementasikan sesuai kondisi di Lapas Perempuan Bandung untuk meraih gelar WBK.” ujar Kalapas Perempuan Bandung.

sehubungan dengan adanya alih tugas beberapa orang diantara kami, beliau pun berharap agar kita semua dapat menyelesaikan tugas sampai akhir masa tugas kita selesai.

Diakhir kunjungan, Lapas Perempuan Bandung memberikan kenang kenangan sebuah plakat maskot Neng Moria beserta hasil karya warga binaan yaitu roti Lamoria Bakery, begitu pun sebaliknya Lapas Pemuda Tangerang memberikan kenang kenangan sebuah plakat berupa maskot SiLada.

“Dengan adanya Studi Tiru ini seluruh jajaran Lapas Perempuan Bandung akan terus berkomitmen dalam membangun Zona Integritas dan meraih WBK/WBBM,” pungkasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *