News, Utama  

Terus Jaga Daya Tahan Tubuh, Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Olahraga Bersama Kadivpas Kemenkumham Sumsel

PALEMBANG, KABARINDO.ID – Bertempat di lapangan PTC Kalapas Ike Rahmawati dan jajaran pegawai Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel mengikuti olahraga bersama Mulyadi, selaku Kadivpas Kemenkumham Sumsel. Jumat, (14/06).

Dimulai pada pukul 06.30 WIB diawali dengan pemanasan terlebih dahulu, kegiatan ini bertujuan agar dapat meningkatkan metabolisme, juga dapat membakar kalori, serta meningkatkan semangat pegawai Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel untuk hidup sehat dan tetap bugar menjaga fisik dan mental, sehingga dapat menjalankan tugas dan fungsi dengan baik dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Joging secara teratur juga baik untuk kesehatan jantung. Saat berlari, jantung bekerja lebih keras untuk memompa darah ke seluruh tubuh sehingga memperkuat jantung dan pembuluh darah. Aliran oksigen ke seluruh tubuh menjadi lebih lancar sehingga risiko penyakit jantung dapat berkurang.

Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel, Ike Rahmawati menyampaikan “Pagi ini kita kembali melaksanakan Jumat sehat olahraga lari pagi bersama, kali ini tidak hanya pegawai lapas tetapi juga bersama Kadivpas kita terus bergerak tetap sehat dan menopang semangat kerja pegawai semakin meningkat serta tercipta pelayanan prima bagi wargabinaan dan masyarakat. Melalui kegiatan ini juga kita silaturahmi antar pegawai makin erat dan tetap terjaga,” tutur Ike.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *