News  

Tim Pembina SAMSAT Cikokol Gandeng Kelurahan Sosialisasikan Pergub Nomor 24 Tahun 2022

Tangerang – Dalam Upaya mengoptimalkan Program Gurbernur Banten Nomor 24 Tahun 2022 tentang pemutihan pajak kendaraan bermotor, & Program Jasa Raharja tentang pemutihan denda SWDKLLJ. Tim Pembina SAMSAT Cikokol gencar lakukan sosialisasi prihal kedua program tersebut, dengan menggandeng kelurahan diwilayah kerja SAMSAT Cikokol.

Kegiatan Kunjungan pada Senin (03/10/2022) dilaksanakan oleh anggota Tim Pembina SAMSAT Cikokol yaitu Subur selaku Kepala Seksi Penagihan Bersama Candra selaku Staff Bagian Penagihan. Kegiatan tersebut juga di lakukan Bersama Penanggung Jawab PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten untuk SAMSAT Cikokol Ahmad Arif B.

Salah satu kelurahan yang disambangi adalah kantor Kelurahan Sukasari Kec. Tangerang Banten. Tim diterima dengan baik oleh Bapak Saepudin selaku Sekertaris Kelurahan Sukasari.

“Kami mendukung penuh upaya Tim Pembina SAMSAT dalam kegiatan sosialisasi Pergub Nomor 24 tahun 2022 prihal program pemutihan pajak kendaraan bermotor. Dalam beberapa kesempatan kedepan kami bisa melibatkan Tim Pembina SAMSAT untuk dapat hadir dalam pertemuan warga di Kelurahan Babakan. Semoga program ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh waga kami di wilayah kelurahan Sukasari,” Jelas Saepudin.

Subur juga menjelaskan bahwa “upaya ini diharapkan agar informasi prihal kedua program ini dapat tersampaikan dengan maksimal kepada masyarakat. Kami menganggap Kelurahan merupakan ujung tombak pemerintahan yang ada di ujung wilayah, kami berharap bisa dilibatkan dalam beberapa pertemuan dengan masyarakat diwilayah tersebut agar dapat menyebarluaskan informasi program pemutihan ini.

Dari lokasi berbeda Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten Hastuti Retnowulan menyampaikan bahwa, upaya massif ini juga kami lakukan bersama Tim Pembina SAMSAT lainnya diwilyah Tangerang, diantaranya di wilayah kerja SAMSAT Ciledug, SAMSAT Ciputat, SAMSAT Serpong, SAMSAT Balaraja & SAMSAT Kelapa Dua.

“Dengan makin banyaknya masyarakat yang memanfaatkan program ini kami berharap dapat juga menurunkan tunggakan PKB & SWDKLLJ di wilayah Tangerang,” tambah Hastuti

( Red ) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *