News  

Tingkatkan Kompetensi, Pegawal Lapas Perempuan Palembang Ikuti Bimtek Kegiatan Kerja dan Produksi

KABARINDO.ID – Sedikitnya dua orang Pegawai Seksi Kegiatan Kerja Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis Kegiatan Kerja dan Produksi yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel.

Kegiatan pembukaan Bimtek ini dihadiri oleh Kepala Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel, Ike Rahmawati, Senin (04/03).

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini membahas mengenai UU Nomor 22 Tahun 2022 tentang Pemasyarakatan, khususnya mengenai kegiatan Pembinaan Kemandirian dan Kegiatan Kerja Produksi, serta peraturan-peraturan lain yang menjadi pedoman dalam pelaksanaan kegiatan kerja dan produksi. Selain itu juga akan dilaksanakan sosialisasi mengenai penggunaan aplikasi e-katalog untuk hasil produksi warga binaan.

Di hari pertama kegiatan, dilaksanakan pre-test dan post-test sebagai bahan evaluasi pembelajaran sebelum dan setelah dilaksanakan bimbingan teknis.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat diikuti dengan baik dan ilmu yang diperoleh diaplikasikan untuk mendukung kemajuan instansi tercinta,” ucap Ike.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *