Turut Pecahkan Rekor Muri, Lapas Narkotika Nusakambangan Ikut Virtual RUN

Nusakambangan, – Masih dalam semarak Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77, Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan mengikuti Virtual Run. Virtual Run merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati hari ulang tahun Kementerian Hukum dan HAM di tahun ini, Sabtu. (13/08/2022).

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan RM. Kristyo Nugroho menjelaskan, ada dua pilihan kategori lomba yakni jarak tempuh 7,7 Kilometer dengan sekali submit pada tanggal 13 Agustus dan 19 Kilometer yang dapat di submit maksimal 4 kali dari hasil berlari mulai tanggal 13 – 16 Agustus.

Khusus wilayah Nusakambangan start dimulai dari Pelabuhan Sodong sampai dengan Toren Air (sebelah barat Lapas Besi), tak lupa Kalapas mengajak para peserta untuk berdoa bersama agar kegiatan ini berjalan lancar, aman dan tanpa ada kendala apapun.

Gelaran Virtual Run ini juga diikuti ribuan peserta yang merupakan insan Pengayoman dari Sabang sampai Merauke. Kanwil Jawa Tengah telah mengirimkan total 1576 peserta dan menjadi yang paling banyak diantara Kantor Wilayah yang lain.

“Lapas Narkotika Nusakambangan mengirimkan 11 orang peserta pada kategori 7,7 kilometer dan telah finish di lokasi yang telah ditentukan. Kami optimis Kemenkumham dapat memecahkan Rekor MURI dalam event Virtual Run ini,” ucap Kalapas.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *