News  

Tutup Program Rehabilitasi Medis dan Sosial Lapas Pemuda Tangerang, Kadivpas Berikan Amanat Kepada Warga Binaan

Tangerang – Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang melaksanakan kegiatan Rehabilitasi Sosial dan Medis kepada warga binaan yang dibuka sejak 2 Februari 2022, kegiatan rehabilitasi ini diikuti oleh 240 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang mengikuti rehabilitasi sosial dan 50 WBP yang mengikuti kegiatan rehabilitasi medis.

Bertempat di Lapangan Lapas Pemuda Tangerang, Senin malam (5/9) Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Banten, Masjuno hadir berkesempatan menutup kegiatan Rehabilitasi Sosial dan Medis Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang yang telah selesai dilaksanakan selama 6 (enam) bulan dan berakhir pada Agustus kemarin.

Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang melalui Kepala Divisi Pemasyarakatan memberikan penghargaan kepada Mitra Kerja yakni Badan Narkotika Nasional Kota Tangerang dan Yayasan Bersama Kita Pulih (Besakih) karena telah membantu pelaksanaan kegiatan rehabilitasi dengan sukses.

Kepala Divisi Pemasyarakatan, Masjuno berpesan kepada para warga binaan untuk dapat bersyukur dan berintrospeksi diri selama mengikuti kegiatan rehabilitasi ini.

“Bersyukurlah karena kalian beruntung bisa mengikuti kegiatan rehabilitasi, ini harus menjadi semangat agar dapat menjalani kehidupan kedepan demi diri sendiri dan demi keluarga tercinta yang menunggu dirumah,” ujar Masjono.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *