News  

Wamenkumham RI Tinjau Lapas Kelas IIA Tangerang, Hingga Sempatkan Beli Hasil Karya Warga Binaan

Tangerang – Menjalankan Rangkaian Kunjungan Kerja Wakil Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia di Wilayah Banten Raya, Lapas Kelas IIA Tangerang menerima Kunjungan Wamenkumham, Edward Omar Sharif berupa Kunjungan Kerja dan Peninjauan, Selasa (20/09/2022).

Hadir dalam kegiatan ini adalah tidak hanya Wakil Menteri Hukum dan HAM RI dan Jajaran, namun juga hadir Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Tejo Harwanto, Para Pimti Pratama Kanwil Banten, Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti, beserta Jajaran Pejabat Struktural dan Pegawai Lapas Kelas IIA Tangerang. Kegiatan dimulai pada pukul 14.00 sampai dengan selesai bertempat di Lapas Kelas IIA Tangerang.

Kegiatan dibuka dan ditandai dengan penampilan Tarian Selamat Datang oleh Warga Binaan dengan iringan music dan suara dari Angklung dan Kulintang yang begitu indah dan mendapatkan apresiasi oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM Banten.

Kegiatan berlanjut pada Kunjungan Kerja dengan melihat kegiatan kerja Warga Binaan serta melihat hasil karya Warga Binaan yang terpasang pada Ruang Kegiatan Kerja Lapas Kelas IIA Tangerang. Tak lupa, Wamenkumham juga menyempatkan untuk membeli hasil karya Warga Binaan Lapas Kelas IIA Tangerang.

Kegiatan dilanjutkan dengan meninjau Blok Hunian Warga Binaan yang merupakan Blok Khusus Ibu dan Anak. Wamenkumham begitu senang melihat ada 5 orang Bayi yang ada di Lapas Kelas IIA Tangerang dan menyempatkan untuk berbincang santai dengan Warga Binaan.

Dibuka oleh Penampilan Tarian Warga Binaan, kegiatan Kunjungan Kerja Wakil Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia berjalan dengan aman dan lancar serta ditutup dengan Ramah Tamah serta foto bersama.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *