News, Utama  

Warga Binaan Lapas Perempuan Palembang Semangat MengiIkuti Kegiatan Pembinaan Pramuka

KABARINDO.ID – Puluhan Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Palembang mengikuti latihan pramuka bersama dengan tim dari KODIM 0428 Sriwijaya pada hari senin pagi, 04 Maret 2024. Latihan pramuka ini merupakan salah satu program pembinaan kepribadian yang ada di Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang yang dilaksanakan rutin setiap dua minggu sekali setiap hari senin.

Sebanyak 25 orang warga binaan yang mengikuti materi latihan kepramukaan ini guna meningkatkan pembinaan kepribadian bagi WBP agar menjadi insan yang disiplin, memiliki rasa cinta tanah air, dan memiliki rasa peduli satu sama lain.

Kegiatan pembinaan pramuka yang berlangsung ini tentu saja mendapat apresiasi dari Kalapas Perempuan Kelas IIA Palembang, Ike Rahmawati. Beliau mengapresiasi semua pihak, khususnya jajaran pembinaan yang terus berupaya memberikan berbagai program pembinaan termasuk pembinaan Pramuka kepada para WBP.

“Latihan Pramuka ini untuk meningkatkan pembinaan kepribadian bagi WBP agar menjadi insan yang disiplin, memiliki rasa cinta tanah air, dan memiliki rasa peduli satu sama lain,” ungkap Ike.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *