Wujudkan Insan Pengayoman Berintegritas, Lapas Pemuda Langkat Bersama UPT PAS Rayon Langkat Berikan Orientasi Kepada CPNS

LANGKLAT, KABARINDO.ID – Dalam rangka mewujudkan Insan Pengayoman Berintegritas, Lapas Pemuda Kelas III Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut Bersama Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat, Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan serta Rutan Kelas IIB Tanjung Pura berikan penguatan Orientasi Bagi CPNS Angkatan 2023. (11/06). Bertempat di Lapangan Upacara Lapas Narkotika Langkat.

Kegiatan orientasi CPNS pada dasarnya berfungsi Meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan dan sikap untuk dapat melaksankan tugas jabatan profesional dengan dilandasi kepribadian dan etika PNS sesuai dengan kebutuhan instansi.

Pembukaan kegiatan orientasi dipimpin oleh Kalapas Narkotika Langkat, Parlindungan Siregar. Dalam sambutannya berharap orintasi ini dapat memberikan bekal kepada CPNS sebelum melaksanakan tugasnya.

“Saya berharap  bahwa kegiatan orientasi CPNS ini adalah kegiatan berkelanjutan. Tujuannya untuk memberikan pembekalan sekaligus penguatan karakter kedisiplinan, integritas dan profesionalisme” sambutnya.

“Semua itu untuk menunjang pelaksanaan tugasnya di lapangan agar tidak mudah mendapat pengaruh negatif lingkungan kerja,” terangnya.

Sementara itu, Kalapas Pemuda Langkat, Raymon Andika Girsang juga berpesan kepada CPNS terkait organisasi, tugas dan fungsi Kementerian hukum dan HAM

“Kami berpesan secara khusus kepada  CPNS angkatan tahun 2023 ini agar memaknai orientasi ini nantinya sebagai pembentukan karakter yang sesuai dengan tata nilai Kemenkumham,” tegasnya.

“Implementasikan tata nilai PASTI (Profesional, Akuntable, Sinergis, Transparan dan Inovatif) dan BerAKHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif)” pungkasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *